SELAMAT DATANG DI BLOG
Sayed Fofana Khalil Alkatiri
Semoga bermanfaat

Mencuri Pulsa Kawan???


Untuk keterangan photo klik di sini


Ini adalah repost. Saya ambil dari forum hackcenter. Kalau dintanya kenapa? saya jawab ini hanya untuk Saya. Kalau dibaca yang lain bukan salah saya. Maka dengan ini
saya menyebutnya; membajak/mencuri pulsa teman tanpa sepengetahuannya.

Postingan ini bukan berarti mengajarkan yang tidak benar, saya lebih memperuntukan sebagai pengetahuan dan tentunya untuk pembelajaran semata.

Berikut caranya:
Kamu masuk aplikasi mig33 http://wap.mig33.com/join.php. Hanya dapat diunakan pada browse mobile.

Silahkan regristrasi, isi username, password, dan no handphone (no. Korban yg akan kamu sedot pulsanya).

Submit, setelah itu kamu login dan pilih remind me later,

Plih invite friend no tujuan kamu isi TP(spasi)no.kamu(spasi)jumlah pulsa, yang ingin kamu Curi dari si Korban,

Harus diingat, misalkan kamu ingin mencuri pulsa si korban sebanyak 50.000, akan tetapi pulsa si korban hanya 20.000, maka akan terjadi erorr, itu di karenakan pulsa si korban tidak mencukupi untuk kamu curi.


Contoh:
Sebut saja kamu dengan nama si ”A” (Si Pelaku Pencurian)
Sedangkan si korban yang ingin kamu curi pulsanya, Si ”B“ dengan no hanphone 08567777777

Si “A” —-> TP 08567777777 50.000
Si "B" --> Hanya memiliki pulsa 20.000

Keterangan:
Brarti Si "A" Mencuri Pulsa Dari No Hp 08567777777 Sebanyak Rp.50.000
Sementara Si ”B” Pulsanyaa Hanya Rp. 20.000

Apabila contoh kasus seperti di atas, kemungkinan akan terjadi erorr ,karena pulsa si ”B” hanya Rp.20.000 sedangkan si ”A” mencuri Rp.50.000 dari si “B” yang terjadi adalah pulsa si "B" tidak mencukupi target yang di minta oleh si “A” , maka terjadilah erorr.

Tapi apabila dewifortuna dipihak anda maka cara seperti ini pun bisa saja berhasil. Maka pulsa si “B” yang Rp.20.000 tidak tersisa sepeserpun untuk si “B”.

Sebelum beraksi ada tips dan saran dari Saya:

Harus tahu betul orang yang ingin kamu curi pulsanya. saya sarankan pulsa adik kamu atau kakak kamu sendri


Mengasah insting (ce ilah) mengira-ngira isi pulsa si “B”. jangan sampai melebihi dari target.

(ket:TP adalah format untuk providr iM3, yang lain sesuai format provider)

(تم الحصول عليها من مصادر مختلفة)