SELAMAT DATANG DI BLOG
Sayed Fofana Khalil Alkatiri
Semoga bermanfaat

Cara Instal BEIKS English-Indonesia Dictionary di Samsung C6625 Valencia


Untuk keterangan gambar diatas klik di sini


Sekalaunya dipikaran Anda ingin memiliki kamus Inggris-Indonesia digital, kususnya untuk sivalen kesayangan Anda Saya kira Anda akan melirik hingga tertarik dengan aplikasi yang satu ini. Namanya BEIKS English-Indonesia Dictionary.

Selain mudah pengoprasiannya juga gak ribet cara makenya (nah loh..apa bedanya)

Mungkin pertanyaan yang saya dapat adalah "Memang itu aplikasi gratis, gak harus beli?".

Tenang...Saya mengerti yang Anda maksud. Saya mahasiswa yang mungkin paling paham dengan hal ini. Bukan bermaksud sok pintar, ini juga saya dapat dari Masternya valen di Lounge

Begini caranya:
Sedot BEIKS English-Indonesia Dictionary di Bank Data nya Valen.

Sebelum menginstal Beiks diValen, Anda pastikan mengosongkan owner name pada setting (star>setting>more>more>Owner Informasi).

Kalau sudah seperti yang saya maksud barulah Saya persilahkan Anda untuk menginstal BEIKS English-Indonesia Dictionary sampai selesai. Kemudian jalankan.

Berukutnya meregisterkan. Caranya pilih Menu>Register. Isilah SN dengan nomor ini, 8717 4637 5325.

Congrat...BEIKS English-Indonesia Dictionary siap digunakan.

(تم الحصول عليها من مصادر مختلفة)