SELAMAT DATANG DI BLOG
Sayed Fofana Khalil Alkatiri
Semoga bermanfaat

Ingin Menampilkan Postingan Blog Pada Facebook?

Inilah dunia maya kawan, mungkin bisa melakukan apa saja. Termasuk ikhwal ingin menampilkan postingan blog pada akun Facebook kamu. Namun, sesuai judul di atas, ini hanya diperuntukkan bagi seseorang yang sudah mempunyai blog. Jikalau belum memiliki blog, saya persilahkan kamu untuk membuat blog. Caranya bisa mengikuti langkah-langkah di sini.

Kegiatan ini untuk saya sebut sebagai “promosi blog” yaitu dengan menampilkan postingan blog pada halaman catatan di facebook.

Mudah sekali kawan, takkan sampai 1 menit. Aku menjaminnya.

Caranya sebagai berikut:
catatan: Akun Facebook saya menggunakan bahasa Inggris)

Pertama:
Login ke Facebook, pilih menu Account>>Application Setting di sisi kanan atas, kemudian pilih menu Pengaturan Aplikasi, seperti gambar di bawah ini.



Kedua:
Pilih Notes. Lihat gambar di bawah ini!



Ketiga:
Klik Edit Import Settings. Lihat gambar di bawah ini!



Keempat:
Masukkan alamat URL Blog kamu. Contohnya, URL Blog saya adalah http://www.tulangpatin.blogspot.com
Jangan lupa men-checklistnya dan klik Start Importing. Screenhsotnya seperti di bawah ini.



Terakhir:
Pada sisi kanan atas, klik Confirm atau jika ingin membatalkannya, klik Cancel. Lihat gambar di bawah ini!



Inilah hasilnya:
Selamat mencoba


(تم الحصول عليها من مصادر مختلفة)